Selamat Datang...!!!

Bebek Bento menghadirkan menu spesial hidangan bebek yang berbeda dari yang telah ada. Dengan ramuan bumbu yang spesial, dihidangkan berbagai menu andalan,Rasa pedasnya benar-benar menggugah selera anda,dan menjamin anda akan ketagihan untuk kembali mencicipinya.

Minggu, 16 Mei 2010

Bebek Bentu pilihannya

Anda suka bebek? Tapi bingung kemana hendak mencicipi lezatnya daging hewan yang termasuk kedalam famili Anatidae ini?

Bebek memang cukup familiar untuk warga Kota Jakarta. Itu pula sebabnya, cukup banyak resto yang menyajikan menu bebek dengan berbagai variasi. Namun, ada satu resto yang menawarkan kelezatan bebek dengan bermacam rasa. Bagi Anda pecinta kuliner bebek, Bebek Bentu yang anda cari.



Bebek Bentu yang terletak di Jalan Cempaka Putih Barat XXVI/10 Jakarta pusat, menghadirkan berbagai menu pilihan bebek. Ada bebek Bebek Goreng,Bebek Bakar,Di lengkapi juga dengan fasilitas karaoke internet gratis. kami sengaja menciptakan fasilitas yang memuaskan bagi pelanggan untuk menenangkan fikiran.


Ya, bebek di sini memang tiada duanya. Jika kebanyakan daging bebek sedikit ‘alot’, Anda tidak akan merasakan itu di sini.

Menu bebek yang menjadi andalan di sini adalah bebek goreng dan bebek bakar dengan sambal yang nikmat.

Seporsi bebek goreng (paha) ini hanya dihargai Rp 13.500,dada Rp 15.500, bebek bakar (paha) Rp 14.000, dada Rp 16.000 murah bukan? Selain bebek di lengkapi juga fasilitas yang memanjakan pikiran anda. Sensasi kelembutan bebek dan nikmatnya fasilitas akan menjadikan tenagnya fikiran anda. Yang di pastikan anda akan ketagihan bila sudah mencobanya.

Selain menu bebek dan fasilitas memadai, menariknya lagi di bebek bentu ini juga tersedia beragam makanan yang lain seperti Sea Food, Soup, Ayam, Sapi, Nasi Goreng, Mie, dan masih banyak makanan yang lainnya yang pasti bisa bikin lidah anda bergoyang....

Sebelum air liur Anda menetes, nyok kitaa cicipii....


Pemesanan Telp. (021) 4213010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar